
Pertanyaan Seputar
Informasi Umum
Pertanyaan Seputar
Informasi Reschedule
Wicaraku adalah layanan profesional yang menyediakan Terapi Wicara dengan kemudahan home visit, memungkinkan pasien menerima terapi di rumah tanpa perlu ke rumah sakit atau klinik. Terapis kami membantu anak-anak dan dewasa dengan gangguan komunikasi, menelan, dan pemahaman bahasa.
Wicaraku menyediakan berbagai jenis perawatan Terapi Wicara di rumah yang berfokus menangani keluhan gangguan bicara, gangguan memahami bahasa, gangguan menelan, gangguan cerebral palsy, gangguan down syndrome, gangguan autisme dan lainnya.
Layanan Wicaraku saat ini tersedia di beberapa kota besar di Indonesia seperti area JABODETABEK, Balikpapan, Bandung, Batam, Bengkulu, Blora, Cianjur, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Pati, Karanganyar, Kendal, Klaten, Kudus, Lombok, Madiun, Malang, Medan, Ngawi, Padang, Palembang, Pekanbaru, Purwakarta, Semarang, Sidoarjo, Solo, Subang, Sukabumi, Sukoharjo, Sumedang, Surabaya, Tasikmalaya, Wonosobo. Untuk memastikan ketersediaan layanan di wilayah Anda, silakan hubungi customer service kami.
Wicaraku adalah platform khusus homevisit Terapi Wicara yang menyaring tenaga kerja Terapis Wicara dengan ketat dan sangat memperhatikan sisi legal. Setiap proses perawatan mulai dari konsultasi, diagnosis dan treatment berkelanjutan selalu diawasi oleh Terapis Wicara yang berpengalaman. Tim Terapis Wicara kami bersungguh-sungguh menemani Anda di setiap langkah perawatan. Selain itu, proses pemesanan jasa Terapi Wicara ke rumah di Wicaraku dibuat mudah dan efisien karena hanya menggunakan whatsapp.
Jika Anda merasa perlu mengganti terapis, silakan hubungi customer service kami, dan kami akan membantu menyesuaikan dengan terapis yang lebih sesuai.
Proses penjadwalan ulang yang dilakukan tidak menutup kemungkinan bahwa jadwal baru hanya dapat dilakukan sesuai dengan jadwal dan terapis yang tersedia (dengan terapis pengganti) atau harus menunggu lebih lama dengan terapis yang sama tanpa adanya jaminan mendapatkan jadwal dengan cepat dan tidak adanya kompensasi apapun dari Wicaraku akibat reschedule yang dilakukan oleh pasien.
Pertanyaan Seputar
Informasi Spesifik
Pertanyaan Seputar
Informasi Transaksi
Kamu dapat menghubungi Customer Support Wicaraku melalui email di info@wicaraku.id, WhatsApp ke 0882-9874-5399, DM Instagram @wicaraku.id tersedia setiap hari.
Saat ini, Wicaraku belum bekerja sama dengan penyedia asuransi kesehatan. Namun, apabila anda ingin mengajukan klaim mandiri, Wicaraku dapat membantu dalam pengisian formulir serta pengiriman dokumen detail treatment pasien yang sudah dilakukan.
Tidak, pasien dapat dilakukan treatment selama masih ada sisa visit yang belum dilakukan.
Jika pasien telah sembuh sebelum semua visit selesai, sisa visit dapat dialihkan untuk keperluan lain, seperti pemantauan perkembangan atau sesi konsultasi tambahan.
Wicaraku sering menawarkan promo dan diskon khusus yang kami lampirkan pada link https://wicaraku.id/promo/. Pastikan untuk mengikuti media sosial kami atau hubungi customer service untuk informasi terbaru.
Ya, untuk pembayaran dapat dilakukan sebelum visit dilakukan sebagai komitmen pemesanan dan booking jadwal
Bisa, nominal DP yang dibayarkan menyesuaikan dengan paket yang diambil.
Ya, pembayaran dapat dicicil menggunakan Aplikasi Carenow dengan tambahan biaya 3% dari total transaksi.
Pertanyaan Seputar
Informasi Pemesanan
Pertanyaan Seputar
Jam Operasional
Jika Anda tidak dapat melakukan persetujuan pada jadwal paket yang telah Platform berikan secara penuh pada awal pemesanan dengan alasan belum dapat memastikan jadwal tersebut, maka untuk penjadwalan selanjutnya (penjadwalan kedua), Platform tidak bertanggung jawab dan tidak menjamin dapat menyediakan jadwal dan terapis sesuai dengan pilihan Anda atau terapis sebelumnya dengan waktu penjadwalan yang cepat.
Customer Support kami tersedia untuk membantu Anda setiap hari, dari Senin hingga Minggu. Kami hadir untuk memastikan semua kebutuhan dan pertanyaan Anda terlayani dengan baik.
Anda dapat menjadwalkan layanan Terapi Wicara kunjungan ke rumah sesuai keinginan Anda, tersedia setiap hari.
Ingin tahu lebih lanjut mengenai terapis wicaraku? Tekan tombol disamping untuk Konsultasi Gratis via WhatsApp
Pusat Bantuan
Semua yang perlu Anda ketahui
tentang Wicaraku

Pertanyaan yang Sering Diajukan
Informasi Umum
Wicaraku adalah layanan profesional yang menyediakan Terapi Wicara dengan kemudahan home visit, memungkinkan pasien menerima terapi di rumah tanpa perlu ke rumah sakit atau klinik. Terapis kami membantu anak-anak dan dewasa dengan gangguan komunikasi, menelan, dan pemahaman bahasa.
Wicaraku menyediakan berbagai jenis perawatan Terapi Wicara di rumah yang berfokus menangani keluhan gangguan bicara, gangguan memahami bahasa, gangguan menelan, gangguan cerebral palsy, gangguan down syndrome, gangguan autisme dan lainnya.
Layanan Wicaraku saat ini tersedia di beberapa kota besar di Indonesia seperti area JABODETABEK, Balikpapan, Bandung, Batam, Bengkulu, Blora, Cianjur, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Pati, Karanganyar, Kendal, Klaten, Kudus, Lombok, Madiun, Malang, Medan, Ngawi, Padang, Palembang, Pekanbaru, Purwakarta, Semarang, Sidoarjo, Solo, Subang, Sukabumi, Sukoharjo, Sumedang, Surabaya, Tasikmalaya, Wonosobo. Untuk memastikan ketersediaan layanan di wilayah Anda, silakan hubungi customer service kami.
Wicaraku adalah platform khusus homevisit Terapi Wicara yang menyaring tenaga kerja Terapis Wicara dengan ketat dan sangat memperhatikan sisi legal. Setiap proses perawatan mulai dari konsultasi, diagnosis dan treatment berkelanjutan selalu diawasi oleh Terapis Wicara yang berpengalaman. Tim Terapis Wicara kami bersungguh-sungguh menemani Anda di setiap langkah perawatan. Selain itu, proses pemesanan jasa Terapi Wicara ke rumah di Wicaraku dibuat mudah dan efisien karena hanya menggunakan whatsapp.
Pertanyaan yang Sering
Diajukan Reschedule
Jika Anda merasa perlu mengganti terapis, silakan hubungi customer service kami, dan kami akan membantu menyesuaikan dengan terapis yang lebih sesuai.
Proses penjadwalan ulang yang dilakukan tidak menutup kemungkinan bahwa jadwal baru hanya dapat dilakukan sesuai dengan jadwal dan terapis yang tersedia (dengan terapis pengganti) atau harus menunggu lebih lama dengan terapis yang sama tanpa adanya jaminan mendapatkan jadwal dengan cepat dan tidak adanya kompensasi apapun dari Wicaraku akibat reschedule yang dilakukan oleh pasien.
Pertanyaan yang Sering Diajukan
Informasi Spesifik
Kamu dapat menghubungi Customer Support Wicaraku melalui email di info@wicaraku.id, WhatsApp ke 0882-9874-5399, DM Instagram @wicaraku.id tersedia setiap hari.
Saat ini, Wicaraku belum bekerja sama dengan penyedia asuransi kesehatan. Namun, apabila anda ingin mengajukan klaim mandiri, Wicaraku dapat membantu dalam pengisian formulir serta pengiriman dokumen detail treatment pasien yang sudah dilakukan.
Tidak, pasien dapat dilakukan treatment selama masih ada sisa visit yang belum dilakukan.
Wicaraku sering menawarkan promo dan diskon khusus yang kami lampirkan pada link (kasih link website bagian promo). Pastikan untuk mengikuti media sosial kami atau hubungi customer service untuk informasi terbaru.
Pertanyaan yang Sering
Diajukan Transaksi
Ya, untuk pembayaran dapat dilakukan sebelum visit dilakukan sebagai komitmen pemesanan dan booking jadwal
Bisa, nominal DP yang dibayarkan menyesuaikan dengan paket yang diambil.
Ya, pembayaran dapat dicicil menggunakan Aplikasi Carenow dengan tambahan biaya 3% dari total transaksi.
Pertanyaan yang Sering
Diajukan Pemesanan
Jika Anda tidak dapat melakukan persetujuan pada jadwal paket yang telah Platform berikan secara penuh pada awal pemesanan dengan alasan belum dapat memastikan jadwal tersebut, maka untuk penjadwalan selanjutnya (penjadwalan kedua), Platform tidak bertanggung jawab dan tidak menjamin dapat menyediakan jadwal dan terapis sesuai dengan pilihan Anda atau terapis sebelumnya dengan waktu penjadwalan yang cepat.
Jika pasien telah sembuh sebelum semua visit selesai, sisa visit dapat dialihkan untuk keperluan lain, seperti pemantauan perkembangan atau sesi konsultasi tambahan.
Pertanyaan yang Sering Diajukan
Jam Operasional
Customer Support kami tersedia untuk membantu Anda setiap hari, dari Senin hingga Minggu. Kami hadir untuk memastikan semua kebutuhan dan pertanyaan Anda terlayani dengan baik.
Anda dapat menjadwalkan layanan Terapi Wicara kunjungan ke rumah sesuai keinginan Anda, tersedia setiap hari.