Pusat Bantuan

Semua yang perlu Anda ketahui

tentang Wicaraku

FAQ tentang Produk & Informasi Umum

FAQ tentang Reschedule

Wicaraku merupakan platform home visit Terapi Wicara pertama di Indonesia yang menawarkan solusi bagi segala persoalan gerak dan fungsi tubuh, dimana tidak ada lagi jarak dan waktu yang menjadi halangan pasien untuk mendapatkan pelayanan Terapi Wicara kapanpun dan dimanapun.

Wicaraku menyediakan berbagai jenis perawatan Terapi Wicara di rumah yang berfokus menangani keluhan fungsi dan gerak tubuh mencakup pemulihan pasca cedera, rehabilitasi setelah operasi, rehabilitasi pasca stroke, penanganan sakit pinggang, pengelolaan nyeri, pemulihan olahraga, saraf kejepit, dan lainnya.
 
Layanan Wicaraku aman karena dilakukan oleh Terapis Wicara yang terlatih, lulus pendidikan perguruan tinggi, bersertifikat dan profesional.
 
Ya, Terapis Wicara dari Wicaraku adalah profesional berlisensi, bersetifikat resmi kemeskes, dan berkualifikasi yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang Terapi Wicara serta telah lulus dan selesai menempuh pendidikan tinggi Terapi Wicara.
 

Wicaraku adalah platform khusus homevisit Terapi Wicara yang menyaring tenaga kerja Terapis Wicara dengan ketat dan sangat memperhatikan sisi legal. Setiap proses perawatan mulai dari konsultasi, diagnosis dan treatment berkelanjutan selalu diawasi oleh Terapis Wicara yang berpengalaman. Tim Terapis Wicara kami bersungguh-sungguh menemani Anda di setiap langkah perawatan. Selain itu, proses pemesanan jasa Terapi Wicara ke rumah di Wicaraku dibuat mudah dan efisien karena hanya menggunakan whatsapp.

Durasi kunjungan Terapi Wicara di rumah dapat bervariasi tergantung pada jenis perawatan dan kebutuhan individu, biasanya antara 45 hingga 60 menit per sesi. Pelayanan Terapi Wicara di awali dengan pelacakan riwayat penyakit melalui wawancara yang dilakukan dan diakhiri dengan evaluasi serta edukasi latihan.
 
Terapis Wicara Wicaraku selalu membawa peralatan Terapi Wicara yang diperlukan selama kunjungan sehingga pasien tidak perlu khawatir mengenai alat medis yang digunakan selama kunjungan.
 
Tidak, Anda harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim customer support Wicaraku agar Anda mendapat pelayanan yang tepat oleh tim Terapi Wicara kami.
 
Setelah melakukan konsultasi dan tindakan biasanya Terapis Wicara kami memberikan edukasi latihan gerakan manual yang dapat dilakukan oleh pasien di rumah.
 
Bisa, pasien dapat dicarikan Terapis Wicara sesuai gender yang diinginkan oleh pasien.
 
Tidak, konsultasi via whatsapp dengan tim Wicaraku dapat dilakukan secara GRATIS.
 
Diagnosa oleh Terapis Wicara akan didapatkan setelah Anda diperiksa oleh tim Terapis Wicara dari Wicaraku.
 
Wicaraku menyediakan perawatan Terapi Wicara semua rentang usia.
 
Apakah jadwal perawatan Terapi Wicara dapat disesuaikan dengan jadwal pasien?
 
Anda tidak dapat melakukan pembatalan pesanan maksimal H-7 dari jadwal kunjungan pada jam 15:59
 

Proses penjadwalan ulang yang dilakukan tidak menutup kemungkinan bahwa jadwal baru hanya dapat dilakukan sesuai dengan jadwal dan terapis yang tersedia (dengan terapis pengganti) atau harus menunggu lebih lama dengan terapis yang sama tanpa adanya jaminan mendapatkan jadwal dengan cepat dan tidak adanya kompensasi apapun dari Wicaraku akibat reschedule yang dilakukan oleh pasien.

Jika pengajuan dilakukan pada H-7 jadwal kunjungan yang dimulai dari jam 16:00 maka jadwal visit Anda akan berubah statusnya menjadi Tidak bisa reschedule dan Tidak bisa refund (non-refundable).
 
Anda tetap dapat melakukan pengajuan “Permintaan Reschedule Non-refundable” untuk jadwal Anda yang telah berstatus non-refundable, namun harus diketahui bahwa persetujuan reschedule ini sepenuhnya bergantung pada keputusan Wicaraku. Wicaraku berhak menolak “Permintaan Reschedule Non-refundable” yang telah diajukan. Diharapkan untuk melakukan terapi sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan merencanakan kegiatan diluar dengan memperhatikan jadwal terapi yang telah diberikan.
 
Reschedule pemesanan Non-refundable bersifat pengajuan. Persetujuan sepenuhnya bergantung pada pertimbangan Wicaraku dan permintaan “Permintaan Reschedule Non-refundable” hanya bisa diajukan 1 (satu) kali untuk setiap pemesanan.
 
Pasien yang terpaksa harus melakukan reschedule jadwal terapi Non-refundable karena alasan kegawatdaruratan atau didefinisikan sebagai pasien yang harus diberikan perawatan IGD, diharapkan untuk segera memberikan pemberitahuan pada admin Wicaraku. Dokumen medis yang menyatakan kegawatdaruratan juga harus disertakan saat mengajukan “Permintaan Reschedule Non-refundable” dan Wicaraku akan memberikan prioritas tinggi dalam penjadwalan ulang.
 
Penyesuaian reschedule non-refundable dapat berupa penjadwalan ulang yang hanya dapat dilakukan sesuai dengan jadwal dan terapis yang tersedia (dengan terapis pengganti) atau harus menunggu lebih lama tanpa adanya jaminan mendapatkan jadwal dengan cepat dan tidak adanya kompensasi apapun dari Wicaraku.
 
Jika hasil keputusan Anda tidak mendapatkan persetujuan “Permintaan Reschedule Non-refundable” maka jadwal kunjungan Anda tidak dapat direschedule dan tetap harus dilakukan pada jadwal yang telah ditetapkan di awal, serta tidak dapat dilakukan refund atau jadwal kunjungan hangus jika Anda terpaksa membatalkan jadwal kunjungan.
 
Untuk “Permintaan Reschedule Non-refundable” yang tidak mendapatkan persetujuan, dapat Anda alihkan treatmentnya sesuai dengan jadwal dan alamat yang sama pada formulir kepada anggota keluarga yang lain maksimal 1 (Satu) kali tiap transaksi.
 
Jika Anda ingin tetap melakukan reschedule pada pengajuan “Permintaan Reschedule Non-refundable” yang tidak mendapat persetujuan, maka Anda akan dikenai biaya administrasi reschedule tambahan sebesar 30% harga perkunjungan dari paket yang Anda pesan. Jika Anda setuju dengan ketentuan tersebut, Platform akan mencarikan jadwal yang sesuai dengan kebutuhan Anda, namun Platform tidak dapat memberikan jaminan Anda akan mendapatkan jadwal yang sesuai dengan permintaan Anda karena alasan permintaan pasien lain yang tinggi, jika Anda setuju dengan jadwal yang telah diberikan, selanjutnya Anda harus melakukan pelunasan pembayaran administrasi reschedule maksimal 3 jam setelah invoice diberikan atau jadwal yang sudah diberikan dapat tergantikan oleh pasien lain, karena pemesanan reschedule belum sebenuhnya terjadwal dan belum selesai dilakukan.
 
Kebijakan Reschedule yang terjadi karena adanya kendala dari terapis seluruhnya akan dilimpahkan kepada terapis yang bersangkutan dan bukan merupakan tanggung jawab Wicaraku. Namun Kami tetap berusaha semaksimal mungkin membantu Anda mendapatkan pelayanan terapi sesuai jadwal dengan beberapa penyesuaian. Penyesuaian dapat berupa penjadwalan ulang di hari yang sama atau di hari lain dan hanya dapat dilakukan sesuai dengan jadwal terapis yang tersedia (dengan terapis pengganti) atau harus menunggu lebih lama tanpa adanya jaminan mendapatkan jadwal dengan cepat dan tidak adanya kompensasi apapun dari Wicaraku, Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda.
 

Informasi Umum

FAQ tentang Transaksi

Kamu dapat menghubungi Customer Support Wicaraku melalui email di info@wicaraku.id ; WhatsApp ke 0882-9874-5399 ; DM Instagram @wicaraku.id pada jam kerja 07.00- 22.00 WIB hari Senin – Minggu.
 
Perlu, karena tim kami perlu memverifikasi pembayaran.
 
Hal ini diperlukan guna kebutuhan tim Wicaraku dalam melakukan observasi pasien sebelum dilakukannya visit ke rumah pasien.
 
Bisa, silahkan hubungi nomor telepon berikut apabila dibutuhkan: 0811-1555-658
 
Pesan kamu pasti akan dibalas dalam kurun waktu 1×24 jam, jadi tidak perlu khawatir chat kamu akan terlewat ya!
 
Pasien sebaiknya menyiapkan ruang yang nyaman dan terang untuk Terapis Wicara melakukan perawatan Terapi Wicara.
 
Customer Support kami tersedia untuk membantu Anda pada hari (Senin-Minggu) dari pukul 9 pagi hingga 6 sore WIB. Pesan yang masuk di luar jam operasional Customer Support akan direspon pada jam operasional keesokan harinya.
 
Anda dapat menjadwalkan Terapi Wicara untuk visit ke rumah sesuai dengan keinginan Anda, namun Kami menyarankan untuk melakukan pelayanan pada rentang waktu 08:00-19:00 WIB agar hasil latihan lebih optimal.
 
Pembayaran dapat dilakukan melalui berbagai metode, diantaranya Transfer bank, Virtual Account, Credit Card, dll. dengan bank tujuan BCA a.n PT. Revolusi Kesehatan Indonesia dan nomor rekening 4210393922 Cabang Margo City atau ke rekening multi platform dengan nama PT Revolusi Kesehatan Indonesia. Segala kerugian transaksi yang terjadi diluar bank tujuan tersebut bukan merupakan tanggung jawab Platform.
 
Perlu Anda diperhatikan bahwa kebijakan pembayaran menggunakan asuransi, bahwa kami tidak dapat memenuhi segala bentuk klaim asuransi
 
Ya, Anda dapat melakukan pembayaran dengan sistem cicilan menggunakan Platform pihak ketiga yang bekerjasama resmi dengan Wicaraku yaitu CareNow
 
Semua pembayaran yang telah dilakukan tidak dapat ditarik kembali dan mengikuti aturan pengembalian dana, pengembalian dana dapat diajukan dan berlaku dikarenakan kondisi pasien meninggal dunia dan alasan medis yang memberatkan
 
Proses refund akan memakan waktu paling lama 14 hari kerja. Customer Support Wicaraku akan memberitahu kamu jika dana sudah ditransfer ke rekeningmu.
 

FAQ tentang Pemesanan

FAQ tentang Jam Operasional

Jika Anda tidak dapat melakukan persetujuan pada jadwal paket yang telah Platform berikan secara penuh pada awal pemesanan dengan alasan belum dapat memastikan jadwal tersebut, maka untuk penjadwalan selanjutnya (penjadwalan kedua), Platform tidak bertanggung jawab dan tidak menjamin dapat menyediakan jadwal dan terapis sesuai dengan pilihan Anda atau terapis sebelumnya dengan waktu penjadwalan yang cepat.

Anda harus melakukan persetujuan pada jadwal yang telah diberikan maksimal 3 (Tiga) jam setelah jadwal diberikan, jika Anda tidak melakukan konfirmasi pada kurun waktu tersebut maka kemungkinan besar jadwal Anda akan terisi oleh pasien lain. Jika Anda mengkonfirmasi lebih dari 3 (Tiga) jam setelah jadwal dikirimkan maka Anda tetap dapat mengkonfirmasi pada jadwal yang sama, namun Platform akan memastikan terlebih dahulu bahwa jadwal Anda masih tersedia, Platform tidak dapat memberikan jaminan bahwa jadwal awal yang telah diberikan tetap tersedia, Platform dapat mencarikan jadwal lain jika jadwal awal sudah terisi oleh pasien lain karena jadwal tidak dikonfirmasi dalam kurun waktu 3 (Tiga) jam setelah diberikan.
 
Anda harus menyelesaikan pembayaran maksimal 3 (Tiga) jam setelah invoice diberikan, Platform akan melakukan follow up pengingat pembayaran dalam bentuk chat dan telpon pada Anda. Jika Anda tidak melakukan pembayaran atau setidaknya melakukan konfirmasi dalam kurun waktu tersebut, maka proses pemesanan Anda belum terjadwal sepenuhnya dan jadwal yang telah diberikan kemungkinan akan terisi oleh pasien lain. Hal ini terjadi karena tingginya permintaan serta proses pemesanan Anda yang belum selesai dengan sempurna. Jika Anda mengkonfirmasi setelah lebih dari 3 (Tiga) jam, maka Platform akan melakukan pengecekan terlebih dahulu pada jadwal awal yang sudah diberikan, Platform tidak dapat memberikan jaminan bahwa jadwal awal yang telah diberikan tetap tersedia. Jika jadwal awal sudah terisi oleh pasien lain, maka Platform dapat mencarikan jadwal lain.
 
Penggantian terapis dapat diajukan 1 (Satu) kali dalam tiap transaksi dan bersifat pengajuan. Pengajuan harus dilakukan paling lambat 7 (Tujuh) hari sebelum jadwal visit berikutnya. Pengajuan yang dilakukan kurang dari 7 (Tujuh) hari sebelum jadwal visit berikutnya, maka Platform berhak menolak pengajuan tersebut, namun Anda dapat mengajukan reschedule kembali dengan ketentuan lebih lanjut.
 
Customer Support kami tersedia untuk membantu Anda pada hari (Senin-Minggu) dari pukul 9 pagi hingga 6 sore WIB. Pesan yang masuk di luar jam operasional Customer Support akan direspon pada jam operasional keesokan harinya.
 
Anda dapat menjadwalkan Terapi Wicara untuk visit ke rumah sesuai dengan keinginan Anda, namun Kami menyarankan untuk melakukan pelayanan pada rentang waktu 08:00-19:00 WIB agar hasil latihan lebih optimal.
 

Ingin tahu lebih lanjut mengenai terapis wicaraku? Tekan tombol disamping untuk Konsultasi Gratis via WhatsApp

Pusat Bantuan

Semua yang perlu Anda ketahui
tentang Wicaraku

FAQ tentang Produk & Informasi Umum

Wicaraku merupakan platform home visit Terapi Wicara pertama di Indonesia yang menawarkan solusi bagi segala persoalan gerak dan fungsi tubuh, dimana tidak ada lagi jarak dan waktu yang menjadi halangan pasien untuk mendapatkan pelayanan Terapi Wicara kapanpun dan dimanapun.

Wicaraku menyediakan berbagai jenis perawatan Terapi Wicara di rumah yang berfokus menangani keluhan fungsi dan gerak tubuh mencakup pemulihan pasca cedera, rehabilitasi setelah operasi, rehabilitasi pasca stroke, penanganan sakit pinggang, pengelolaan nyeri, pemulihan olahraga, saraf kejepit, dan lainnya.
 
Layanan Wicaraku aman karena dilakukan oleh Terapis Wicara yang terlatih, lulus pendidikan perguruan tinggi, bersertifikat dan profesional.
 
Ya, Terapis Wicara dari Wicaraku adalah profesional berlisensi, bersetifikat resmi kemeskes, dan berkualifikasi yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang Terapi Wicara serta telah lulus dan selesai menempuh pendidikan tinggi Terapi Wicara.
 

Wicaraku adalah platform khusus homevisit Terapi Wicara yang menyaring tenaga kerja Terapis Wicara dengan ketat dan sangat memperhatikan sisi legal. Setiap proses perawatan mulai dari konsultasi, diagnosis dan treatment berkelanjutan selalu diawasi oleh Terapis Wicara yang berpengalaman. Tim Terapis Wicara kami bersungguh-sungguh menemani Anda di setiap langkah perawatan. Selain itu, proses pemesanan jasa Terapi Wicara ke rumah di Wicaraku dibuat mudah dan efisien karena hanya menggunakan whatsapp.

Durasi kunjungan Terapi Wicara di rumah dapat bervariasi tergantung pada jenis perawatan dan kebutuhan individu, biasanya antara 45 hingga 60 menit per sesi. Pelayanan Terapi Wicara di awali dengan pelacakan riwayat penyakit melalui wawancara yang dilakukan dan diakhiri dengan evaluasi serta edukasi latihan.
 
Terapis Wicara Wicaraku selalu membawa peralatan Terapi Wicara yang diperlukan selama kunjungan sehingga pasien tidak perlu khawatir mengenai alat medis yang digunakan selama kunjungan.
 
Tidak, Anda harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim customer support Wicaraku agar Anda mendapat pelayanan yang tepat oleh tim Terapi Wicara kami.
 
Setelah melakukan konsultasi dan tindakan biasanya Terapis Wicara kami memberikan edukasi latihan gerakan manual yang dapat dilakukan oleh pasien di rumah.
 
Bisa, pasien dapat dicarikan Terapis Wicara sesuai gender yang diinginkan oleh pasien.
 
Tidak, konsultasi via whatsapp dengan tim Wicaraku dapat dilakukan secara GRATIS.
 
Diagnosa oleh Terapis Wicara akan didapatkan setelah Anda diperiksa oleh tim Terapis Wicara dari Wicaraku.
 
Wicaraku menyediakan perawatan Terapi Wicara semua rentang usia.
 
Apakah jadwal perawatan Terapi Wicara dapat disesuaikan dengan jadwal pasien?
 

FAQ tentang Reschedule

Anda tidak dapat melakukan pembatalan pesanan maksimal H-7 dari jadwal kunjungan pada jam 15:59
 

Proses penjadwalan ulang yang dilakukan tidak menutup kemungkinan bahwa jadwal baru hanya dapat dilakukan sesuai dengan jadwal dan terapis yang tersedia (dengan terapis pengganti) atau harus menunggu lebih lama dengan terapis yang sama tanpa adanya jaminan mendapatkan jadwal dengan cepat dan tidak adanya kompensasi apapun dari Wicaraku akibat reschedule yang dilakukan oleh pasien.

Jika pengajuan dilakukan pada H-7 jadwal kunjungan yang dimulai dari jam 16:00 maka jadwal visit Anda akan berubah statusnya menjadi Tidak bisa reschedule dan Tidak bisa refund (non-refundable).
 
Anda tetap dapat melakukan pengajuan “Permintaan Reschedule Non-refundable” untuk jadwal Anda yang telah berstatus non-refundable, namun harus diketahui bahwa persetujuan reschedule ini sepenuhnya bergantung pada keputusan Wicaraku. Wicaraku berhak menolak “Permintaan Reschedule Non-refundable” yang telah diajukan. Diharapkan untuk melakukan terapi sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan merencanakan kegiatan diluar dengan memperhatikan jadwal terapi yang telah diberikan.
 
Reschedule pemesanan Non-refundable bersifat pengajuan. Persetujuan sepenuhnya bergantung pada pertimbangan Wicaraku dan permintaan “Permintaan Reschedule Non-refundable” hanya bisa diajukan 1 (satu) kali untuk setiap pemesanan.
 
Pasien yang terpaksa harus melakukan reschedule jadwal terapi Non-refundable karena alasan kegawatdaruratan atau didefinisikan sebagai pasien yang harus diberikan perawatan IGD, diharapkan untuk segera memberikan pemberitahuan pada admin Wicaraku. Dokumen medis yang menyatakan kegawatdaruratan juga harus disertakan saat mengajukan “Permintaan Reschedule Non-refundable” dan Wicaraku akan memberikan prioritas tinggi dalam penjadwalan ulang.
 
Penyesuaian reschedule non-refundable dapat berupa penjadwalan ulang yang hanya dapat dilakukan sesuai dengan jadwal dan terapis yang tersedia (dengan terapis pengganti) atau harus menunggu lebih lama tanpa adanya jaminan mendapatkan jadwal dengan cepat dan tidak adanya kompensasi apapun dari Wicaraku.
 
Jika hasil keputusan Anda tidak mendapatkan persetujuan “Permintaan Reschedule Non-refundable” maka jadwal kunjungan Anda tidak dapat direschedule dan tetap harus dilakukan pada jadwal yang telah ditetapkan di awal, serta tidak dapat dilakukan refund atau jadwal kunjungan hangus jika Anda terpaksa membatalkan jadwal kunjungan.
 
Untuk “Permintaan Reschedule Non-refundable” yang tidak mendapatkan persetujuan, dapat Anda alihkan treatmentnya sesuai dengan jadwal dan alamat yang sama pada formulir kepada anggota keluarga yang lain maksimal 1 (Satu) kali tiap transaksi.
 
Jika Anda ingin tetap melakukan reschedule pada pengajuan “Permintaan Reschedule Non-refundable” yang tidak mendapat persetujuan, maka Anda akan dikenai biaya administrasi reschedule tambahan sebesar 30% harga perkunjungan dari paket yang Anda pesan. Jika Anda setuju dengan ketentuan tersebut, Platform akan mencarikan jadwal yang sesuai dengan kebutuhan Anda, namun Platform tidak dapat memberikan jaminan Anda akan mendapatkan jadwal yang sesuai dengan permintaan Anda karena alasan permintaan pasien lain yang tinggi, jika Anda setuju dengan jadwal yang telah diberikan, selanjutnya Anda harus melakukan pelunasan pembayaran administrasi reschedule maksimal 3 jam setelah invoice diberikan atau jadwal yang sudah diberikan dapat tergantikan oleh pasien lain, karena pemesanan reschedule belum sebenuhnya terjadwal dan belum selesai dilakukan.
 
Kebijakan Reschedule yang terjadi karena adanya kendala dari terapis seluruhnya akan dilimpahkan kepada terapis yang bersangkutan dan bukan merupakan tanggung jawab Wicaraku. Namun Kami tetap berusaha semaksimal mungkin membantu Anda mendapatkan pelayanan terapi sesuai jadwal dengan beberapa penyesuaian. Penyesuaian dapat berupa penjadwalan ulang di hari yang sama atau di hari lain dan hanya dapat dilakukan sesuai dengan jadwal terapis yang tersedia (dengan terapis pengganti) atau harus menunggu lebih lama tanpa adanya jaminan mendapatkan jadwal dengan cepat dan tidak adanya kompensasi apapun dari Wicaraku, Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda.
 

Informasi Umum

Kamu dapat menghubungi Customer Support Wicaraku melalui email di info@wicaraku.id ; WhatsApp ke 0882-9874-5399 ; DM Instagram @wicaraku.id pada jam kerja 07.00- 22.00 WIB hari Senin – Minggu.
 
Perlu, karena tim kami perlu memverifikasi pembayaran.
 
Hal ini diperlukan guna kebutuhan tim Wicaraku dalam melakukan observasi pasien sebelum dilakukannya visit ke rumah pasien.
 
Bisa, silahkan hubungi nomor telepon berikut apabila dibutuhkan: 0811-1555-658
 
Pesan kamu pasti akan dibalas dalam kurun waktu 1×24 jam, jadi tidak perlu khawatir chat kamu akan terlewat ya!
 
Pasien sebaiknya menyiapkan ruang yang nyaman dan terang untuk Terapis Wicara melakukan perawatan Terapi Wicara.
 
Customer Support kami tersedia untuk membantu Anda pada hari (Senin-Minggu) dari pukul 9 pagi hingga 6 sore WIB. Pesan yang masuk di luar jam operasional Customer Support akan direspon pada jam operasional keesokan harinya.
 
Anda dapat menjadwalkan Terapi Wicara untuk visit ke rumah sesuai dengan keinginan Anda, namun Kami menyarankan untuk melakukan pelayanan pada rentang waktu 08:00-19:00 WIB agar hasil latihan lebih optimal.
 

FAQ tentang Transaksi

Pembayaran dapat dilakukan melalui berbagai metode, diantaranya Transfer bank, Virtual Account, Credit Card, dll. dengan bank tujuan BCA a.n PT. Revolusi Kesehatan Indonesia dan nomor rekening 4210393922 Cabang Margo City atau ke rekening multi platform dengan nama PT Revolusi Kesehatan Indonesia. Segala kerugian transaksi yang terjadi diluar bank tujuan tersebut bukan merupakan tanggung jawab Platform.
 
Perlu Anda diperhatikan bahwa kebijakan pembayaran menggunakan asuransi, bahwa kami tidak dapat memenuhi segala bentuk klaim asuransi
 
Ya, Anda dapat melakukan pembayaran dengan sistem cicilan menggunakan Platform pihak ketiga yang bekerjasama resmi dengan Wicaraku yaitu CareNow
 
Semua pembayaran yang telah dilakukan tidak dapat ditarik kembali dan mengikuti aturan pengembalian dana, pengembalian dana dapat diajukan dan berlaku dikarenakan kondisi pasien meninggal dunia dan alasan medis yang memberatkan
 
Proses refund akan memakan waktu paling lama 14 hari kerja. Customer Support Wicaraku akan memberitahu kamu jika dana sudah ditransfer ke rekeningmu.
 

FAQ tentang Pemesanan

Jika Anda tidak dapat melakukan persetujuan pada jadwal paket yang telah Platform berikan secara penuh pada awal pemesanan dengan alasan belum dapat memastikan jadwal tersebut, maka untuk penjadwalan selanjutnya (penjadwalan kedua), Platform tidak bertanggung jawab dan tidak menjamin dapat menyediakan jadwal dan terapis sesuai dengan pilihan Anda atau terapis sebelumnya dengan waktu penjadwalan yang cepat.

Anda harus melakukan persetujuan pada jadwal yang telah diberikan maksimal 3 (Tiga) jam setelah jadwal diberikan, jika Anda tidak melakukan konfirmasi pada kurun waktu tersebut maka kemungkinan besar jadwal Anda akan terisi oleh pasien lain. Jika Anda mengkonfirmasi lebih dari 3 (Tiga) jam setelah jadwal dikirimkan maka Anda tetap dapat mengkonfirmasi pada jadwal yang sama, namun Platform akan memastikan terlebih dahulu bahwa jadwal Anda masih tersedia, Platform tidak dapat memberikan jaminan bahwa jadwal awal yang telah diberikan tetap tersedia, Platform dapat mencarikan jadwal lain jika jadwal awal sudah terisi oleh pasien lain karena jadwal tidak dikonfirmasi dalam kurun waktu 3 (Tiga) jam setelah diberikan.
 
Anda harus menyelesaikan pembayaran maksimal 3 (Tiga) jam setelah invoice diberikan, Platform akan melakukan follow up pengingat pembayaran dalam bentuk chat dan telpon pada Anda. Jika Anda tidak melakukan pembayaran atau setidaknya melakukan konfirmasi dalam kurun waktu tersebut, maka proses pemesanan Anda belum terjadwal sepenuhnya dan jadwal yang telah diberikan kemungkinan akan terisi oleh pasien lain. Hal ini terjadi karena tingginya permintaan serta proses pemesanan Anda yang belum selesai dengan sempurna. Jika Anda mengkonfirmasi setelah lebih dari 3 (Tiga) jam, maka Platform akan melakukan pengecekan terlebih dahulu pada jadwal awal yang sudah diberikan, Platform tidak dapat memberikan jaminan bahwa jadwal awal yang telah diberikan tetap tersedia. Jika jadwal awal sudah terisi oleh pasien lain, maka Platform dapat mencarikan jadwal lain.
 
Penggantian terapis dapat diajukan 1 (Satu) kali dalam tiap transaksi dan bersifat pengajuan. Pengajuan harus dilakukan paling lambat 7 (Tujuh) hari sebelum jadwal visit berikutnya. Pengajuan yang dilakukan kurang dari 7 (Tujuh) hari sebelum jadwal visit berikutnya, maka Platform berhak menolak pengajuan tersebut, namun Anda dapat mengajukan reschedule kembali dengan ketentuan lebih lanjut.
 

FAQ tentang Jam Operasional

Customer Support kami tersedia untuk membantu Anda pada hari (Senin-Minggu) dari pukul 9 pagi hingga 6 sore WIB. Pesan yang masuk di luar jam operasional Customer Support akan direspon pada jam operasional keesokan harinya.
 
Anda dapat menjadwalkan Terapi Wicara untuk visit ke rumah sesuai dengan keinginan Anda, namun Kami menyarankan untuk melakukan pelayanan pada rentang waktu 08:00-19:00 WIB agar hasil latihan lebih optimal.
 

Ingin tahu lebih lanjut mengenai terapis wicaraku? Tekan tombol disamping untuk Konsultasi Gratis via WhatsApp

Layanan Kami

Konsultasi Gratis

Konsultasi via WhatsApp gratis untuk selamanya.

Earl Package

  • 6x Kunjungan
  • 45 – 60 Menit/Kunjungan
  • Menggunakan talk tools
  • Pesan Hari ini, bisa langsung datang

King Package

  • 8x Kunjungan
  • 45 – 60 Menit/Kunjungan
  • Menggunakan talk tools
  • Pesan Hari ini, bisa langsung datang

Emperor Package

  • 12x Kunjungan
  • 45 – 60 Menit/Kunjungan
  • Menggunakan talk tools
  • Pesan Hari ini, bisa langsung datang

Crown Package

  • 15x Kunjungan
  • 45 – 60 Menit/Kunjungan
  • Menggunakan talk tools
  • Pesan Hari ini, bisa langsung datang

Royal Package

  • 30x Kunjungan
  • 45 – 60 Menit/Kunjungan
  • Menggunakan talk tools
  • Pesan Hari ini, bisa langsung datang